Jumat, 26 Oktober 2012

belajar moveon \(˘▽˘)/

yuuuuk next read lagi doong ✿◕ ‿ ◕✿


moveon... iya moveon itu hal yang biasa kita dengaar kalau uda putus cinta

walaupun yang salah dia tetap yang namanya putuus hmmm gak luput dengan moveon

uda dua kali sih aku dibuat sesakit hati ini sama mantan yang dulunya uda nyia-nyiain aku juga, aku sama dia dari smp bekisar satu tahunan kami pacaran. yaya biasalah karna pihak ketiga


sampai saat ini aku selalu bertanya-tanya pada Tuhan

Ya Allah kenapa sih pihak ketiga itu selalu ada dan selalu adaa disetiap hubungan, mengapa mereka tercipta sebagai orang PERUSAK HUBUNGAN ಥ_ಥ
hanya kata-kata itu yang belum terjawab!

buat ngelupain dia aku berusaha mencari mencari dan mencari kawan kawan baru yang bisa buat aku ngelupain dia, tapi jujur sampai kapanpun kejahatan dia gak akan terlupakan :')


okeee.. aku seneng sebulan aku putus aku uda dapat kawan deket, ya maksudnya PDKTan ℍι..ℍι..ℍι.. :D

dia baik orangnya pengertian, begitu sayang banget sama aku. dan aku uda mulai sayang sama dia, lalu kami puuun ummmm menjadi satu membuat hubungan yang buat hati kami sama sama HAPPY apa lagi kalau gak pacaran guys...

dua bulan pun tiba aku dan dia harus hentikan hubungan, mungkin emang kami belum cocok buat bersama.

nah adalagi yang deketin aku hihi
setelah aku korek korek sifatnya oke trnyata dia lebih dari sebelumnya, pinter, baik, tapi sayangnya aku sepertinya berat sekali menjalin hubungan kalau sama non muslim, maaf ya bukan maksud aku nyakiti, tapi aku belum pernah jadi agak aneh ajaa, pisah deh :(

YES YES....!!

aku uda bisa moveon walaupun lama tapi yaa butuuh proses kan? prosesnya itu harus belajar buat sayang sama orang yang sayang sama kita !
niatkan dalam hati
gak usah ngarepin dia yang uda nyakiti ngecewain hati, dia bisa moveon kenapa aku tidak! dan yakinlah KARMA itu pasti ada, dia suatu saat bakal nyesal dengan apa yang uda dia lakuin ke kita
nah sekarang uda kedua kalinya aku disakiti, ya Allah sabaar kan aku {}
iya dia, dia DULU bilang sayang banget sama aku, guys itu duluuuu!!
tau sendiri kan kalau cowok itu kata-katanya BULSHIT semua. yang uda pernah ngerasain kayak aku yuuuk kita bersabar aja yaaaa, yakinlah Tuhan pasti kasih jalan keluar dan bakal ada yang cocok dan pas buat kita :)

udaa hemm uda  1 2 3 iya 3 orang lelaki mencoba menghibur aku, iya aku tau maksud mereka tuh mungkin sekalian bisa pdkt an kali yaaah :D

aku bakal tetap hargai kebaikan kalian kok mas mas brooo ;)

tapi maaf mungkin belum saat ini aku bisa nerima tanda sayang dari kalian, dan pastinya gak kalian ber3 yang aku terima. waaah buseet WAW banget serasa playgirls aku kalian buat.


dari kalian aku bakal belajar bisa
MOVEON !!

aku uda banyak janji ke Ari "gak bakal galau galauin orang yang uda jahatin perasaan aku", dan sohib ku Dwi yang gak capek-capek kasi tau ke aku biar aku "gak usah galauin cowok kayak dia"

THANK yaaa kalian memang sumber inspirasi kuuu guys ...
(˘⌣˘)ε˘`) \(˘▽˘)/


bakal aku buktiin ke kamu boy kalau aku gak selemah yang kamu bilang!

ternyata gak ada gunanya habisin waktu buat galauin kamu, mending ngeBLOG yakaaan.....?

yang uda setahun aja aku uda bisa moveon dari dia, ini yang baru 8bulan jangan kalah sama yang dulu. harus bisa HARUUUUS !! 



7 cara buat moveon:



1.  Perbanyak teman cowok bagi cewek dan perbanyak temen cewek bagi cowok
Tujuannya adalah ketika kita bertemu sama orang yang kita sayang dengan pasangannya.. kita gak terlalu sakit hati melihat orang yang kita sayang jalan bersama orang lain atau pasangannya setidaknya ada yang menghibur kita guys huahahaha….
2.  Jangan sering lihat Foto dan account jejaring sosialnya yaaa…
Tujuannya sih,, supaya kita gak terlalu mikirin sama doi cuy... yaa kan kita dalam tahap move on,
Kalo kita liat Foto atau jejaring sosialnya malah teringat kembali dan mulai GALAU huahahaha
3.  Refreshing atau liburan ke tempat yang membuat hati tenang
Tujuannya sih supaya pikiran kotor kita jadi segar kembali,, secara tidak sadar apa tidak, karena memikirkan hal yang kecil itu menjadi stress *Rambut ubanan cuy* huahahaha,, walaupun bukan stress seperti orang gila sih. Contohnya seperti ke arena Rekreasi hiburan dan ketempat kuburan *huahaha canda guys*…
 4.  Jangan mendengarkan lagu yang membuat hati kita GALAU
Secara tidak langsung musik atau sebuah lagu itu bias mengubah moody seseorang, jadi jangan sesekali mendengarkan lagu yang sama dengan penderitaan kita apabila kita tidak kuat mendengarkannya guys hahahahaaa…
 5.  Jangan mengingat apa saja yang telah kita lakukan bersamanya
Ya pasti kalian juga tau ya guys, tujuannya apa. Walaupun kalian sedang jalan dengan teman kalian, saat kebetulan sekali, tempat yang kamu tuju itu sama seperti saat saat kamu jalan bersama doi.. huahahaha
Secara tidak langsung kita mengingat lagi. caranya agar kita lupa adalah have fun saja, dalam konteks ini kita kan sedang hangout sama teman kita.. yaa di bawa have fun aja guys
Pasti biasa *kaya slogan iklan* huahahaaa
 6.  Buat orang yang kita sayang atau mantan kita itu benci sama kita
Cara ini memang terlalu beresiko tinggi.. seperti rokok dapat merusak perkembangan janin, bedanya dengan rokok adalah cara ini merusak hubungan kita dengan doi atau mantan kita guys..
Caranya yaitu dengan membuat orang yang kita suka benci dengan kita,, contohnya sih banyak,, salah satunya seperti ini, ketika orang yang kita sayang bertanya sama kita, eh malah kita diemin aja huahaha,, paling merasa bete dan sebel sih..
Kalo tidak kita jutekin dah huahahaa..
Cara ini lumayan ampuh, tapi beresiko tinggi karena secara tidak langsung kita membuat doi benci, bertujuan agar doi benci sama kita, dan tujuannya agar kita tidak terlalu sayang dan suka sama doi dengan beranggapan kalo doi benci sama kita, rasa cinta pun akan hilang sama doi. *cara ini sangat berbahaya,, hanya untuk orang terlatih dan bermental kaya Agung Hercules untuk melakukan ini* huahahahaha.
 7.  Cara yang terakhir adalah dengan berdoa sepenuh hati kepada Tuhan
Mungkin cara ini adalah cara yang mudah , simple dan mujarab *obat kale mujarab*
Kenapa cara ini mudah , simple dan mujarab karena secara tidak langsung ini adalah cobaan buat kita di fikir-fikir sih cobaan cinta itu adalah berat dan hampa
Kenapa berat,, karena kita selalu memikirnya kan nya secara terus-menerus, dan antara sadar dan tidak hampir 97% ABG di Indonesia merasakan ini hehehee dan yang lebih GILA lagi, ada yang sampai BUNUH DIRI alias HARAKIRI kata bahasa gaul di Jepang sih huahahaha
*amit-amit jangan sampe yaa guys..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar