Minggu, 04 November 2012

NovemberWish (ʃ⌣ƪ)

welcome novembeeer......
selamat bulan baruuuu selamat bulaaaan sukses buat aku bisa ngelupain dia \(˘▽˘)/

doaku di bulan november ini~~~

mau jadi anak yang selalu berbakti sama ayah ibu ‎​(˘⌣˘)ε˘`)

pengen bahagiain mereka sebelum saatnya tiba, ternyata yang ayah ingin dari aku seorang anak pertamanya yaitu sukses dikemudian hari. AMIN ya Allah  (ʃ⌣ƪ)
ayahn pingin banget buat anaknya ini jadi ORANG yan berguna, iya berguna, itu caranya susak banget kalau tidak di dampingi oleh USAHA dan NIAT.
Okey Aprilia Muji Rahayu ingat kamu uda besar, sekarang uda berhasil duduk di bangku SMA kelas 2, tau kan mana yang terbaik buat ayah ibu? Tentu! iya InsyaAllah aku bakal ikuti kemauan ayah, cuma itu yang bikin ayah bangga ke anak pertamanya ini :)
Ayah ingin sekali setelah aku sudah tamat di bangku SMA aku ngelanjutin Universitas ke kota Malang, itu kota ibu dilahirkan. Demi apapun aku gak berani ke kota orang soalnya ummmm aku belum pernah ngerasain gimana hidup sendirian yang jauh dari orang tua, jauh dari adek nakalku, jauh dari sahabat-sahabat ku, sebagai anak yang berbakti yakin harus BERANI!! *eaaaak :D
gak habis fikir deh pokoknya hahahaa
Bagaimana pun kemauan ayah InsyaAllah bakal aku turuti sebelum terlambat.
dan semoga pikiran ayah ini suatu saat bakal berubah {}

bisa dapat yang lebih baik dari diaa

iya aku selalu berdoa semoga aku bisa dapat yang terbaik dan yang paling baik buat aku. Gak mau dia lagi yang selalu aku ingat namanya! lelaki yang begitu aku sayangi tetapi memberengsek kan (¬˛ ¬”). tapi aku mau dengan persetujuan ayah ibu, sepertinya pilihan mereka selalu baik buat aku.

tidak usah repot mencari pasangan toh kita pasti uda ada kok jodoh kita masing-masing di tangan Tuhan, tenaaaang tidak usah dicari kalau memang jodoh suatu saat bakal datang dengan sendrinya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar